Melalui asisten virtual Tanya Veronika, pelanggan Telkomsel sekarang dapat dengan mudah dan praktis mencari tahu tentang produk dan layanan Telkomsel. Perhatikan bahwa Veronika adalah nama Telkomsel Chatbot yang ditakdirkan untuk pelanggan. ChatBot adalah program komputer yang dirancang untuk mensimulasikan percakapan intelektual dengan satu atau lebih manusia, baik audio dan teks.
Secara umum, Veronika Tanika Telkoma Telkoma Service virtual akan memberikan jawaban atas pertanyaan atau pertanyaan yang sering diajukan sering (pertanyaan yang sering diajukan) dalam produk Telkomsel. Selain itu, jenis layanan umum dapat diakses di saluran Telkomsel Veronika, yang meliputi:
Katalog paket (Paket Internet, Telepon, SMS)
Lihat Profil
Informasi dan titik perubahan.
Informasi Tunai T.
Isi ulang kredit prabayar
Pembayaran untuk Postpago.
Bantuan lain, seperti informasi tentang lokasi Grapari, PUK, dll.
Lihatlah Telkomsel Veronika
Sebagai salah satu perusahaan dari operator telekomunikasi seluler di Indonesia, didirikan pada 26 Mei 1995 di Jakarta, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) terus mengembangkan dan meningkatkan layanan kepada pelanggan yang loyal. Salah satunya adalah memulai Layanan ChatBot (Chatterbot) untuk berinteraksi dengan perusahaan.
Ketika digunakan untuk pertama kalinya, Telkomsel Chatbot dikenal sebagai Veronica (respons suara dan informasi informasi), mesin penjawab, yang berfungsi ketika setiap panggilan masuk hilang dalam nomor tujuan dan informasi lainnya.
Tetapi ketika aplikasi pesan instan mulai berlimpah, fungsi Veronica semakin ditingkatkan dan diubah menjadi asisten virtual Telkomsel, termasuk perubahan nama Veronica ke Veronika, pada Agustus 2017.
Kertas ChatBot Veronika bukan hanya mesin penjawab, tetapi juga menjadi layanan ChatBot untuk meminta asisten virtual Veronika yang dapat berinteraksi langsung melalui Massanger Facebook, platform saluran, baris, dan telegram.
Sebagai pengembangan, Telkomsel kemudian memperkenalkan Veronika ke beberapa saluran lain, yaitu WhatsApp, Mytelksel dan situs web resmi Telkomsel. Oleh karena itu, ada 6 saluran yang dapat digunakan untuk menyapa Veronika.
Cara Mudah untuk Minta Veronika Virtual Assistant
Ini memberikan beberapa cara untuk meminta asisten virtual Veronika untuk pelanggan Telkomsel yang dapat dengan mudah digunakan, yaitu, melalui beberapa platform atau saluran yang ada, antara lain:
1. Aplikasi Mytekomsel
MyTekomsel adalah aplikasi swalayan yang menyediakan pengalaman pengguna baru dan mudah bagi pelanggan Telkomsel. Anda dapat mengisi ulang atau membayar faktur, mencari dan mengaktifkan paket, memverifikasi, dan bertukar poin dengan langkah-langkah yang sangat mudah. Anda dapat mengunduhnya melalui App Store untuk iOS dan PlayStore untuk Android.
Aplikasi Telkomsel Self-Service juga dilengkapi dengan fitur asisten virtual Veronika. Untuk melakukan percakapan dengan Veronika, apa yang harus dilakukan adalah memilih "menu" di kolom bawah. Setelah itu, klik menu "Bantuan Center", pilih "Obrolan dengan Veronika", yang kemudian akan dibawa ke halaman obrolan.
2. Situs www.telkomsel.com.
Veronika bertanya kepada Asisten Virtual Anda juga dapat diakses melalui situs web resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. Selain meminta Veronika, juga kritik terhadap profil, kontribusi, inovasi, investor, CSR, karier, media Telkomsel. Tanpa misi, ada juga blog yang berisi artikel menarik yang terkait dengan telekomunikasi.
Cara Mengakses Telkomsel Virtual Assistant dapat dilakukan dengan membuka situs web resmi Telkomsel. Anda dapat mengakses asisten virtual ini di semua situs resmi Telkomsel dengan mengklik ikon Veronika di sudut kanan bawah. Kemudian dibawa ke menu obrolan. Tapi, Veronika sebelumnya menyapa dan bertanya namanya. Kemudian, ikuti saja langkah-langkah yang tercantum di kolom obrolan.
link selengkapnya:
http://jasawebmaster.com/2021/03/10/chatingan-bareng-veronika-makin-asik-dan-mudah/
http://jasawebmaster.com/2021/03/14/tanya-veronika-asisten-virtual-telkomsel-solusi-beli-kuota-internet/
https://all4webs.com/ayonaikkereta/
https://asistenvirtualveronika.page.tl/
https://ayonaikkereta.cabanova.com/
https://veronikaasistenvirtual.mystrikingly.com
Belum ada tanggapan untuk "Melalui asisten virtual Tanya Veronika, pelanggan Telkomsel Mudah"
Posting Komentar